Lepas Alfonso, PSS Datangkan Zah Rahan Krangar

Lepas Alfonso, PSS Datangkan Zah Rahan Krangar

PS Sleman melakukan pergantian pemain saat Liga 1 2020 dimulai. Mereka mendatangkan Zah Rahan Krangar, pemain asing asal Liberia. Zah Rahan mengisi slot pemain asing yang seharusnya telah terisi penuh.

Untuk mengakomodir kedatangan Zah Rahan, manajemen PSS melepas satu pemain asing yang telah bersama mereka sejak Liga 1 2019, Alfonso de la Cruz. Pemain asal Spanyol itu dilepas lantaran PSS telah memiliki Aaron Evans sebagai bek tengah.

Alfonso pula menjadi salah satu nama yang diminta oleh kelompok suporter Sleman Fans untuk dilepas pada musim ini.

Dilaporkan oleh berita sepakbola Indonesia, Bola Nusantara, kedatangan Zah Rahan Krangar membuat posisi pemain asing PSS lengkap. Selain Zah Rahan, ada pula Aaron Evans, Guilherme Batata, serta Yevhen Bokhasvili. Dua nama terakhir adalah pemain asing yang telah bersama Super Elang Jawa sejak musim lalu.

Kedatangan Zah Rahan ke PSS tak lepas dari keputusan Madura United untuk mendatangkan dua pemain asing baru. Madura United awalnya telah mengikat Zah Rahan bersama Brian Ferreira, Jaimerson, serta Emanuel Oti.

Berita bola transfer pemain, Bola Nusantara menyebutkan bahwa manajemen Madura United memutuskan untuk melepas Zah Rahan dan Brian. Sebagai gantinya, Madura United mendaftarkan Bruno Matos dan Lutfulla Turaev.

Klub-klub Liga 1 2020 memang masih bisa mendatangkan pemain baru. Bursa transfer Liga 1 2020 ditutup pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang.